Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Argentina Memenangkan Piala Dunia Qatar, Messi: "Momen terindah yang pernah ada"

Lionel Messi berhasil menghantarkan Argentina menjadi juara pada laga Piala Dunia Qatar 2022 tadi malam. Dengan koleksi tujuh gol dan tiga assist, ia menunjukkan performa terbaiknya dalam tim nasional Argentina.

kebahagiaan messi juara piala dunia qatar 2022

"Ini gila, itu membuatmu menginginkannya, tapi hal itu adalah momen terindah yang pernah ada," ujar Messi kepada reporter Tyc secara ekslusif.

Messi sudah tidak sabar melihat kegembiraan yang dirasakan supporter Argentina setelah ia bersama timnas Argentina tiba di kampung halaman dengan membawa trofi Piala Dunia di tangan mereka.

Kemenangan yang Messi peroleh menjadi sejarah terbaik selama karirnya menjadi pesepak bola profesional.

"Jelas saya ingin menutup karis saya dengan ini (membawa Trofi Piala Dunia). Saya tidak meminta apa-apa lagi. Bersyukuran Tuhan memberi saya segalanya. Menutup  karir saya seperti ini, sangat mengesankan," imbuhnya.

Dengan nada yang emosional, ia mengungkapkan betapa gembiranya capaian ini berhasil diraih bersama timnas Argentina.

"Ini adalah mimpi kecil bagi semua orang, saya beruntung telah mendapatkan segalanya dengan apa yang sudah saya lewatkan ada disini," tutup Messi sebelum ia berikan satu ciuman lagi ke trofi Piala Dunia sebagai dedikasinya untuk supporter Argentina.