Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Activator Office 2010 KMS Download Aktivasi Permanen Disini

Microsoft Office merupakan produk software berbayar dari perusahaan Microsoft. Bagi perusahaan besar atau pengguna dari kalangan konglomerat tentu bukan masalah. Namun untuk kaum gratisan, memiliki Activator Office 2010 KMS adalah sebuah solusi.

Tidak disangka, kemajuan teknologi yang dicapai umat manusia begitu cepat sehingga kita bisa merasakan kemudahan seperti sekarang. Misalnya saja dalam urusan mengerjakan dokumen, tidak terbayangkan bagaimana dulu sebelum mesin komputer dengan aplikasi Office ada − orang harus mengerjakan dokumen menggunakan mesin ketik manual.

aktivator office 2010 kms

Yang kalau ada yang salah harus dihapus menggunakan penghapus, itu pun harus hati-hati. Kalau masih saja salah, bisa jadi terpaksa harus mengulang dari awal, padahal yang salah cuma bagian akhir dokumen.

Maka, sebagai generasi Z patut bersyukur atas kemajuan teknologi ini. Sejak SD sudah diperkenalkan dengan komputer atau laptop, lengkap dengan beragam software yang telah terinstall di dalamnya.

Kembali ke topik mengenai activator office 2010 KMS. Beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba muncul notifikasi setiap buka Microsoft Office dengan isi pesan bahwa − masa full version office di laptop tinggal 21 hari lagi, dalam bahasa Inggris pastinya.

Karena memang masih fokus dengan pekerjaan, hal itu saya abaikan. Sampai kemudian beberapa hari yang lalu, masa kadaluarsa Office yang terpasang di laptop menunjukkan tinggal 2 hari. Baru hal itu menjadi perhatian, coba cari-cari di laptop barangkali masih ada, dan ternyata masih ada.

Ya, saya sedang mencari activator office 2010 KMS. Meskipun sebelumnya kurang begitu yakin berhasil atau tidak untuk aktivasi, tetap tak coba. Dan bagaimana hasilnya? Yups, berhasil.

Sebenarnya, tanpa diaktivasi pun, Microsoft Office yang sudah kadaluarsa lisensinya tetap bisa digunakan. Tapi rasanya kok bagaimana apabila dibiarkan, risih lihatnya setiap kali buka Office harus menutup notifikasi.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya ingin berbagi solusi, siapa tahu teman-teman pembaca juga mengalami permasalahan serupa yakni Microsoft Office 2010 di komputer atau laptop sudah memasuki masa kadaluarsa untuk penggunaan full version dan perlu aktivasi dengan cara murah dan solutif pastinya.

Tidak sebagaimana dalam situs-situs lainnya, jika kalian mencari activator office 2010 KMS disini teman-teman akan mendapatkannya dengan mudah, tanpa harus mengklik sana-sini, melewati iklan-iklan pop-up yang menyesatkan. Cukup di situs ini, baca sebentar, scroll ke bawah, baca petunjuk cara aktivasinya, silahkan download dan praktikan sendiri.

Sebelumnya, saya juga sudah membagikan trik jitu cara aktivasi windows 10 tanpa activator dengan mudah. Silahkan berkunjung jika membutuhkan.

Activator Office 2010 KMS

Jauh lubuk hati terdalam, sebenarnya langkah semacam ini bisa dikatakan sebagai trik ilegal. Tapi ya bagaimana gaes ya, habisnya kalau mau beli software resmi pasti harga yang dipatok sangat mahal.

Oleh karenanya, sebelum saya akan membagikan aktivatornya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bill Gates beserta pegawai Microsoft yang telah membuat software Office sehingga mempermudah banyak orang dalam menyelesaikan pekerjaan.

Sekaligus mohon izin juga, mewakili seluruh pengguna Microsoft Office dengan status “receh” namun isi dompet tidak mendukung kalau harus membeli lisensi resmi dari Microsoft − untuk ikut berbagi activator office 2010 KMS agar bisa merasakan full version office secara utuh.

Hehe, semoga diizinkan.

Tanpa memperpanjang pendahuluan lagi, kita akan masuk ke topik inti.

Dalam artikel kali ini, saya akan membagikan sub materi menjadi dua. Pertama kami akan bagikan link untuk mengunduh activator office 2010 KMS, kedua kami memberikan tutorial atau langkah-langkah penggunaan aktivator sehingga proses aktivasinya bisa berhasil.

Unduh Activator Office 2010 KMS untuk Aktivasi Permanen Disini

Aktivator ini tidak hanya berfungsi untuk membuka lisensi Microsoft Office 2010 secara gratis, lebih dari itu. Aktivator yang dibagikan disini dapat pembaca gunakan juga untuk mengaktivasi lisensi pada windows.

Tapi sekali lagi, hal ini sebenarnya merupakan hal yang tidak benar karena sudah melanggar hak cipta Microsoft sebagai pembuat software. Namun apa daya, lagi-lagi kita membutuhkan cara yang lebih praktis dan tentunya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk ikut menikmati fitur dari produk-produk windows secara maksimal.

Semoga Pak Bill Gates bisa memaklumi, hehe.

Nah, bagi kamu yang ingin mengunduhnya, dibawah ini kami sediakan link download yang bisa digunakan. Sekali lagi, tanpa harus muter-muter klik sana-sini karena dipermainkan admin situs yang berharap dapat klik iklan pop-up melimpah, pembaca sudah berada di situs yang tepat. Situs berbagi yang sedikit membantu permasalahan pembaca.

Unduh Activator Office 2010 KMS Disini

Langkah-Langkah Menggunakan Activator Office 2010 KMS

Agar proses aktivasi berhasil, maka langkah pertama adalah melakukan penonaktifan terlebih dulu antivirus yang terpasang dengan langkah sebagai berikut :

  1. Masuk ke pengaturan Windows Security pada toolbar
  2. Pilih "Virus & threat protection"
  3. Pada menu "Virus & threat protection settings" kemudian pilih "Manage settings"
  4. Matikan atau off-kan tombol pada menu "Real-Time protection" dan "Cloud-delivered protection".

Pada tahap ini antivirus bawaan pada windows sudah berhasil dinonaktifkan. Kalau kalian juga memasang antivirus tambahan lainnya, maka sebaiknya dinonaktifkan juga.

Langkah selanjutnya adalah aktivasi menggunakan activator office 2010 KMS, sebagai berikut :

  1. Ekstrak file rar yang sudah didownload
  2. Klik kanan pada aplikasi, pilih “run as administrator”
  3. Klik "Yes" saja jika ada notifikasi
  4. Tunggu proses ekstrasi pada tampilan CMD yang muncul
  5. Setelah aplikasi terbuka, pilih icon bergambar Microsoft Office
    aktivator office 2010 kms 1
  6. Pilih tab-menu “Activation” dan klik menu EZ-Activator
    aktivator office 2010 kms 2
  7. Tunggu sampai proses aktivasi selesai ditandai dengan tulisan “Product activation successful”
    aktivator office 2010 kms 3

Sampai disini proses aktivasi Microsoft Office teman-teman sudah berhasil. Untuk Memastikannya, teman-teman bisa mengecek pada menu help pada Office. Apabila tampilannya sudah seperti gambar thumbnail pada artikel ini, maka proses aktivasi menggunakan activator office 2010 KMS sudah berhasil.