Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayam Geprek Mbok Gejrot

ayam geprek mbok gejrot

KANGIZZA - Ayam Geprek adalah salah satu menu kuliner di era milenial dewasa ini. Siapa yang tidak kenal dengan menu ini, menu sederhana dari variasi olahan ayam goreng.

Di berbagai daerah bisa dengan mudah kita temukan warung-warung makan yang menyajikan menu ayam geprek. Tidak hanya dijajakan secara offline, di dalam aplikasi-aplikasi pesan makanan seperti GrabFood misalnya ― sangat banyak kita temukan warung-warung yang menawarkan menu ayam geprek dengan berbagai macam variannya dan cita rasa masing-masing.

Salah satu warung makan yang menawarkan menu ayam geprek adalah Ayam Geprek Mbok Gejrot. Warung makan ini terbilang baru, yakni berdiri tahun 2019 lalu. Mbok Gejrot menawarkan cita rasa olahan menu ayam geprek spesial ― yang tentunya dengan harga yang murah.

Dimana sih letak spesial Ayam Geprek Mbok Gejrot?

Biasanya perbedaan ayam geprek antara satu warung dengan warung yang lain itu terletak pada resep sambalnya, bumbu krispi ayam gorengnya, tebal tipis daging ayamnya dan niat tidaknya si koki saat geprek ayamnya. Mungkin kita temukan di beberapa warung makan ayam geprek itu yang sambalnya biasa-biasa saja, atau bumbu krispi kurang kres, kalau tidak begitu ayam gepreknya terlihat menggoda karena ukurannya terlihat besar ― tapi ternyata dagingnya tipis, yang tebal hanya tepung krispinya saja, atau malah-malah tidak sesuai dengan nama menunya ― ayamnya tidak digeprek, cuma diolesin sambal di atasnya yang membuat perpaduan cita rasa antara ayam goreng dengan sambalnya kurang menyatu.

Nah, berbeda dengan Ayam Geprek Mbok Gejrot ― ayam geprek ini menawarkan cita rasa yang bisa menggoyang lidah teman-teman. Sambalnya tidak hanya sambal biasa, ayam krispinya juga memiliki daging yang tebal, dan perpaduan pedasnya sambal dan ayam krispinya yang pas bisa membuat teman-teman ketagihan. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 saja ― kita sudah bisa mendapatkan 1 porsi Ayam Geprek Mbok Gejrot lengkap dengan nasi hangat dan toping seperti yang terlihat pada thumbnail gambar di atas.

Lokasi Ayam Geprek Mbok Gejrot

lokasi ayam geprek mbok gejrot

Bagi teman-teman yang ingin mencoba sensasi pedas Ayam Geprek Mbok Gejrot ― bisa langsung datang ke warung ayam geprek ini yang berlokasi di Desa Durenan Kecamatan Durenan, tepatnya dari perempatan lampu merah Durenan ke timur sampai pertigaan SMPN 1 Durenan belok ke kiri (arah lapangan Kecamatan Durenan), dari lapangan ke timur sekitar 30 meter, dan Ayam Geprek Mbok Gejrot berada tepat di timur SMK Kesehatan Brawijaya Durenan. Di sini selain menyajikan ayam geprek dimakan di tempat, teman-teman juga bisa membungkusnya untuk di bawa pulang.

Bagaimana? sudah tergambarkan gimana enaknya Ayam Geprek Mbok Gejrot ini?. Bagi teman-teman yang penasaran bisa langsung datang ke lokasi. Ayam Geprek Mbok Gejrot buka setiap hari Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 20.00 WIB, cocok buat menu makan siang atau menu pendamping di saat berkumpul dengan 'anggota geng' teman-teman.