Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada yang Baru Nih! Sekarang Kamu Bisa Main Game Mobile Android di PC

Bagi kamu pecinta game mobile, ada kabar gembira nih. Pasalnya, sekarang layanan Google Play yang biasanya digunakan untuk memainkan game mobile di android sudah bisa diakses melalui PC. Jadi, sekarang kamu bisa main game mobile Android di PC kesayanganmu.

main game android di pc

Notifikasi ini muncul dalam beranda Google Chrome pada layar dekstop, Kamis (11/10/2022). Inovasi dari Google ini memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para gamers di dunia untuk lebih leluasa memainkan game-game mobile di perangkat PC.

Game-game mobile yang sering dimainkan di perangkat android seperti Mobile Legend, sekarang sudah bisa kamu akses melalui PC tanpa harus melakukan penyesuaian perangkat keras lainnya.

Jadi, selain kamu bisa memainkan berbagai macam game mobile yang selama ini terinstal di smartphone, sekarang bisa kamu mainkan juga di perangkat PC. Tentunya, dengan perangkat yang lebih besar kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa untuk melakukan kontrol gaming.

Namun tidak semua PC bisa digunakan untuk memainkan game-game mobile android ini, berikut ini spesifikasi minimum PC yang direkomendasikan :

  • Operating System : Windows 10 (v2004)
  • Penyimpanan : SSD dengan ruang bebas 10 GB
  • Processor : GPU IntelⓇ UHD Graphics 630 atau yang sekelas
  • RAM : 8 GB
  • Virtualisasi hardware harus diaktifkan
  • Akun admin windows

Demikian informasi terbaru bagi para pecinta game mobile. Apabila ingin merasakan sensasinya bagaimana, langsung saja instal Google Play di PC kamu. Selamat mencoba.

Ini hanya sebatas informasi, jangan nanya segala tentang pengalaman admin main game mobile di PC yak. Soalnya spesifikasi laptop mimin cuma kayak di bawah ini doang,

main game android di pc 1

Cukup buat blogging ajah, muehehe.

Semoga informasinya bermanfaat teman-teman.