Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Formulir Registrasi Kelulusan SDM PKH dan BPNT

Download Formulir Registrasi Kelulusan SDM PKH dan BPNT

KANGIZZA - Pengumuman hasil akhir dari Tes Seleksi SDM PKH dan BPNT tahun 2017 baru saja keluar. Tentunya pengumuman itu banyak ditunggu-tunggu oleh para pelamar PKH yang pada 12 November 2017 lalu mengikuti Ujian Bidang Kompetensi Bidang dan Psikotes Seleksi SDM Pelaksana PKH dan BPNT secara serentak, kecuali beberapa provinsi tertentu seperti Provinsi Papua, Maluku dan NTT. Selamat bagi yang lulus dan bagi yang belum tidak perlu berkecil hati, pekerjaan yang lebih baik sedang menanti. Bagi yang lulus saya sarankan untuk segera Download Formulir Registrasi Kelulusan SDM PKH dan BPNT, karena setiap peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan mengisi formulir registrasi ini kemudian dikirim ke panitia seleksi SDM PKH.

Berikut isi pengumuman kelulusan PKH 2017 dari Kemensos,

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos) nomor: 19/LIS.J5K.TU.PANSEL/11/2017 tentang Kelulusan Akhir Seleksi SDM Pelaksanan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017
  1. Berdasarkan surat Keputusan Ketua Panitia Seleksi Sumber Daya Manusia Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 Nomor: 18/LJS.JSK.TU.PANSEL/11/2017 tentang Penetapan Kelulusan Hasil Akhir Seleksi Sumber Daya Manusia Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017, bersama ini kami umumkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir (daftar nama terlampir).
  2. Daftar peserta yang lulus seleksi tahap akhir dalam seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017, dapat dilihat di lama Kementerian Sosial http://www.kemsos.go.id
  3. Khusus bagi pelamar Pekerja Sosial Supervisor, kelulusan akan diumumkan lebih lanjut (Tanggal kelulusan akan ditentukan kemudian) di laman Kementerian Sosial http://www.kemsos.go.id
  4. Peserta yang dinyatakan lulus wajib mengisi formulir yang telah disediakan (Format terlampir), dan dikirimkan ke Panitia Seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 melalui Email: jamsoskel@kemsos.go.id batas waktu dimulai tanggal 4 sampai dengan 18 Desember 2017. Apabila peserta yang lulus tidak melapor sampai batas waktu yang ditetapkan, yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
  5. Keputusan Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Sumber Daya Manusia Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 ini tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman lengkap kelulusan akhir seleksi SDM PKH 2017 dalam bentuk pdf dapat pembaca download di Pengumuman Akhir PKH 2017

Melihat isi pengumuman pada point ketiga, peserta seleksi yang dinyatakan lolos maka wajib mengisi formulir telah disediakan terlampir. Oleh karena itu saya disini ingin membagikan Formulir Registrasi Kelulusan SDM PKH dan BPNT dalam format excel yang bisa pembaca download.

Untuk pedoman pengisian Formulir Registrasi Kelulusan SDM PKH dan BPNT insyaallah akan saya tulis pada kesempatan berikutnya.

Semoga celotehan saya ini bermanfaat bagi pembaca, terutama bagi yang telah lolos seleksi. Selamat, perjuangan masih panjang. Kita tunggu aksi-aksinya dalam mengentaskan kemiskinan di Indonesia, dan sekali lagi bagi yang belum lolos, tidak perlu berkecil hati. Tuhan sudah mengatur rezeki setiap umat manusia, yang paling terpenting jangan pernah berhenti untuk berusaha.