Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan Dulu dengan yang Punya Blog, KANGIZZA

www.kangizza.com
KANGIZZA - Assalamu’alaikum sob, salam sejahtera untuk kita semua. Baik, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri kepada kalian namun sebelumnya—karena suasananya masih lebaran tidak lupa saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, minal ‘aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Tulisan ini merupakan artikel pertama di dalam blog pribadi saya. Agar kalian lebih familier dengan pengelolanya, maka alangkah indahnya kalau kenalan dulu dengan yang punya blog.

Perkenalkan, nama lengkap saya Mokhamad Nurul ‘Izza,  teman-teman bisa memanggil saya dengan panggilan Izza. Saya lahir di Kabupaten yang memiliki julukan Kabupaten Menak Sopal, pasti kalian sudah familier, yah saya lahir di Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur. Kelahiran 02 Januari 1993. Salam kenal untuk pembaca semuanya.

Dari sini akan sedikit saya ceritakan latar belakang pembuatan blog ini. Sangat sederhana apa yang terlintas dalam fikiran saya mengenai dibuatnya blog pribadi ini. Blog yang saya beri nama KANGIZZA dengan domain yang masih gratisan ini, saya gunakan sebagai wadah untuk mengabadikan momen-momen dalam pengalaman perjalanan hidup saya mulai yang penting sampai yang tidak penting. Sangat sederhana.

Tetapi mungkin untuk kedepannya—blog ini juga akan saya isi dengan beragam konten, misalnya tips dan trik, info-info menarik yang tentunya saya berharap dapat bermanfaat bagi kalian yang membaca. Intinya blog ini saya gunakan sebagai media sharing pengalaman. Di sisi lain, blog ini juga saya jadikan wahana untuk mengisi waktu luang di sela-sela aktifitas yang lain. Sekalian untuk menjadi media saya dalam belajar menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Gambar di atas adalah penampakan ane, mungkin terkesan narsis. Tapi ya tidak apalah, wong ini blog-blog ane. Hehe. Salam kenal !

Admin
KANGIZZA

Contact Person,
Email : kangizzablog@gmail.com
Facebook : Mokhamad Nurul Izza
Twitter : @kangizza